Free! Season 3 Batch Subtitle Indonesia (Eps 1-12)


Sinosis
Haruka Nanase menyukai air dan gairah untuk berenang. Di sekolah dasar, dia berkompetisi dan memenangkan perlombaan estafet dengan ketiga temannya Rin Matsuoka, Nagisa Hazuki, dan Makoto Tachibana. Setelah mengklaim kemenangan di turnamen, keempat teman itu berpisah. Bertahun-tahun kemudian, mereka bersatu kembali sebagai siswa sekolah menengah; Namun, Rin tidak peduli tentang kembali ke keadaan semula. Tidak hanya dia menghadiri sekolah yang berbeda, tetapi satu-satunya hal yang penting baginya adalah membuktikan bahwa dia adalah perenang yang lebih baik daripada Haruka.

Setelah reuni pahit, Haruka, Nagisa, dan Makoto memutuskan untuk membentuk Klub Renang SMA Iwatobi, tetapi mereka akan membutuhkan anggota keempat jika mereka berharap untuk mengambil bagian dalam turnamen yang akan datang. Masukkan Rei Ryuugazaki, mantan anggota dari tim atlet yang direkrut Nagisa. Karena waktu untuk bersaing semakin dekat, keempatnya mengembangkan ikatan yang erat saat berlatih dengan intens untuk keluar di atas dan menyelesaikan hal-hal antara Haruka dan Rin sekali dan untuk selamanya.

Meskipun sudah setahun sejak Klub Bermain SMA Iwatobi telah dibuat, anggota baru belum bergabung dengan klub. Sekarang Haruka Nanase dan Makoto Tachibana adalah murid senior, bersama dengan teman-teman mereka yang lebih muda, Nagisa Hazuki dan Rei Ryuugazaki, mereka harus menemukan cara untuk menarik anggota baru. Jika tidak, klub akan dipaksa untuk menutup tahun berikutnya karena kurangnya keanggotaan.

Sementara itu, dengan kelulusan yang akan datang, ini juga saatnya bagi para senior untuk memutuskan rencana mereka untuk masa depan. Tidak seperti teman mereka Rin Matsuoka, kapten baru dari Samezuka Academy Swim Club yang bertekad untuk memenuhi impiannya menjadi perenang profesional, Haruka dan Makoto tidak yakin tentang jalur karir apa yang ingin mereka ambil.

Masalah selanjutnya muncul ketika seorang teman lama Rin, Sousuke Yamazaki, datang ke kota untuk belajar di Akademi Samezuka; kedatangan perenang yang baru-baru ini dibina menyebabkan ketegangan dalam hubungan di antara dia, Rin, dan Haruka.

Musim ketiga dari seri Free!. Mengisahkan tentang Haruka Nanase seseorang yang sangat mencintai olahraga renang. Sebelum lulus SD ia mengikuti sebuah turnamen renang bersama-sama dengan anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah memenangkan turnamen itu merekapun berpisah. Kini mereka sudah masuk Universitas, dan ikut klub renang di kampus masing-masing. Misteri tentang keberadaan Ikuya masih menghantui pikiran Haru. Tanpa disangka Haru bertemu dengan dia di sebuah kompetisi.

Informasi
Judul : Free!: Dive to the Future
Japanese : Free! -Dive to the Future-
Type : TV
Episode : 12
Status : Tamat
Anime Rilis : Summer 2018
Produser : -
Lisensor : Funimation
Studio : Kyoto Animation, Animation Do
Sumber : Original
Genre : Comedy, Drama, School, Slice of Life, Sports
Durasi : 23 menit

Download Batch

MKV [Animeyou]
Mkv 360p : Tidak Tersedia
Mkv 480p : GOOGLE DRIVE [Eps 1-12] [895 MB]
Mkv 720p : GOOGLE DRIVE [Eps 1-12] [1.6 GB]
Mkv 1080p : Tidak Tersedia


MP4 [-]
Mp4 360p : Tidak Tersedia
Mp4 480p : Tidak Tersedia
Mp4 720p : Tidak Tersedia
Mkv 1080p : Tidak Tersedia



Thanks to: Animeyou

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Free! Season 3 Batch Subtitle Indonesia (Eps 1-12) "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Gunakan bahasa yang baik atau sopan. Jangan berkomentar tentang obat kuat atau iklan lainnya.

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1


Bingung cara downloadnya ? klik disini