Ost Arte: Opening & Ending

Download Anime Ost Arte: OP & ED
Arte

Detail

Judul: Arte
Jepang: アルテ
Tipe: TV
Musim tayang: Spring 2020
Tayang: 4 April 2020
Total Episode: 12
Durasi: 24 menit per episode
Genre: Drama, Historical, Romance, Seinen, Slice of Life
Studio: Seven Arcs
Lisensi:
Produser: flying DOG, Glovision
Sumber: Manga

Sinopsis

Pada abad ke-16, kota Florence berkembang pesat dengan kebangkitan budaya dan kreatif dalam perayaan Renaissance. Arte, seorang wanita muda yang menyenangkan dari keluarga bangsawan, bermimpi menjadi seorang seniman dan berkontribusi pada pembaruan peradaban. Namun, dengan kematian ayahnya, dia akhirnya kehilangan satu-satunya orang yang percaya pada kecintaannya pada seni. Sekarang dia diharapkan menikahi seorang bangsawan dan hidup sebagai ibu rumah tangga yang baik-baik saja tanpa mempermalukan nama keluarganya. Karena enggan menerima nasibnya, Arte yang keras kepala melangkah ke jalan-jalan mencari seorang seniman ahli untuk membawanya sebagai murid magang.

Dalam usahanya mencari seorang mentor, Arte harus menghadapi kenyataan pahit ketika dia benar-benar dijauhi karena menjadi artis wanita. Tidak ada yang percaya bahwa wanita mampu membuat kerajinan tangan yang bagus, dan karenanya tidak ada yang mau menerimanya. Untungnya, seorang seniman terkenal dengan nama Leo dibujuk untuk mengambilnya sebagai muridnya karena dia tidak memilikinya. Dan dengan demikian, kehidupan baru Arte dimulai, jauh dari kenyamanan asuhannya yang mulia. Sebagai seorang magang, ia harus mendapatkan penghasilannya sambil mengatasi berbagai tantangan di sepanjang jalan yang sulit untuk menjadi seorang pengrajin ahli yang lengkap.

- MAL

Lagu tema

Pembuka (OP - Opening)
"Clover (クローバー)" by Maaya Sakamoto

Penutup (ED - Ending)
"Hare Moyou (晴れ模様)" by Kiyono Yasuno

Download Anime Ost Arte OP & ED


Download Anime Ost Arte (BATCH)

Google Drive | Mp3/320KBps | 23 MB | ZIP



Terima kasih telah mengunduh lagu Anime Arte full opening dan ending di YUMEKO OST - Download Ost Anime.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ost Arte: Opening & Ending"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Gunakan bahasa yang baik atau sopan. Jangan berkomentar tentang obat kuat atau iklan lainnya.

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 1


Bingung cara downloadnya ? klik disini